Kamis, 29 Januari 2009

Pukul 14.00 WIB, Jakarta Diserbu 3 Massa Unras

JAKARTA - Siang nanti Ibu Kota Jakarta kembali diserbu oleh tiga massa pengunjuk rasa (unras) dari beberapa kelompok secara serentak. Uniknya, tiga kelompok massa ini serentak melakukan unjuk rasa pada Pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang diperoleh mokka dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (30/1/2009), tiga kelompok massa ini akan berunjuk rasa secara serentak dengan menyebar ke enam titik lokasi.

Pertama dari massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang akan berunjuk rasa di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat (Kedubes AS) Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kemudian massa Gerakan Pelajar DKI Jakarta yang akan berunjuk rasa di depan Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) Jalan Jenderal Sudirman, dan melanjutkannya ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Jalan Gatot Subroto.

Terakhir, massa dari Migrant Justice, akan melakukan demonstrasi ke Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi Jalan MT Haryono, kemudian dilanjutkan ke Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Jalan MT Haryono Kav 52 Jakarta Selatan, serta ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said Kuningan.(hri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar