Kamis, 29 Januari 2009

Imam Aliran Mesum Masih Diperiksa Polisi

JAKARTA - Aparat Polsek Jakarta Selatan hingga kini masih memeriksa pemimpin aliran Mesum Satria Piningit, Agus Imam Solihin alias Agus Noto Soekarnoputro. Polisi baru juga baru menghadirkan enam saksi yang terdiri dari pengikut Agus.

"Sejauh ini Agus masih dalam tahap pemeriksaan. Pemeriksaan dimulai sejak siang hari," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Chairil Anwar di kantornya, Kamis (29/1/2009).

Alasan Agus menyerahkan diri, lanjut Chairil Anwar, adalah untuk mengklarifikasi karena pemberitaan di media massa dianggap memojokkan dirinya. "Kita masih mencari alat bukti lainnya. Dugaan kita pertama pencabulan dan penistaan Agama," katanya.

Kendati demikian, katanya, penyelidikan dua dugaan tersebut hingga kini belum tuntas. "Besok kita akan rapat dengan Bakor Pakem di Kejari Jakarta Selatan untuk diskusi soal dugaan penistaan agama," terangnya.

Menurut dia, tidak mudah menetapkan tersangka dalam kasus ini, mengingat kejadian sudah berlangsung sejak 2003. "Agus belum ditetapkan sebagai tersangka. Karena kita belum bisa menyimpulkan. Keadaan Agus sekarang baik-baik saja. Terkadang juga minta istirahat," jelasnya.

1 komentar:



  1. Nice Content, We PROMINENT Handicrafts Manufacturers in India https://www.prominentexports.com/
    Your website is very good and helpful, I read all the content in your website it will definitely helps me in future. Thanks for sharing such creative ideas with the readers. Read our ideas too and if u wanna purchase handmade gifts, coco products visit
    https://www.coco-jute.com/
    https://coco-products.co.in/

    BalasHapus